Translate

Minggu, 03 Februari 2013

CARA ALAMI MENGHARUMKAN VAGINA (MISS V)


Pasti anda semua sudah pada tahu dengan daun sirih. Daun sirih ini terdiri dari 2 macam, yaitu ada daun sirih hijau dan daun sirih merah. Sudah dari zaman baheula (zaman dahulu) daun sirih ini dimanfaatkan sebagai obat kesehatan. Dan untuk nenek-nenek biasanya dipakai untuk minang (pengganti rokok). Biasanya daun sirih ini berguna untuk mengatasi mimisan (darah keluar dari hidung) pada anak-anak ataupun dewasa, mengobati sakit gigi dan bau mulut. Namun banyak kaum wanita memakai daun sirih sebagai obat tradisional untuk mengharumkan vagina (Miss V) dan juga untuk mengobati keputihan.

Cara Alami Mengharumkan Vagina (Miss V)
Banyak juga manfaat daun sirih ini dan untuk mendapatkan daun sirih ini juga tidak terlalu sulit. Biasanya sebagian orang di halamannya ditanam daun sirih atau di pasar-pasar juga banyak yang menjual daun sirih ini. Nah untuk cara membuat daun sirih untuk ramuan obat alami pengharum Miss V ini juga mudah dilakukan, tidak perlu kursus.

Cara membuat ramuan tradisional daun sirih untuk mengharumkan dan mengkesetkan vagina :

Ambil kira-kira 10 bh daun sirih yang sudah tua dan dicuci sampai bersih, lalu daun sirih tersebut direbus sampai mendidih dengan air secukupnya. Selanjutnya diamkan sampai dingin dan mulailah dipakai untuk membersihkan vagina setiap 2 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger