Translate

Minggu, 03 Februari 2013

CARA MASTURBASI AGAR ENAK DAN NIKMAT UNTUK WANITA


Mengapa wanita suka masturbasi? Ada alasan tertentu wanita melakukan masturbasi sendiri untuk mendapatkan suatu kenikmatan seksual. Wanita yang sudah bersuami atau sudah menikah masih saja melakukan masturbasi selagi pasangannya tidak berada disisinya, dengan kata lain masih belum puas dengan hubungan intim yang sudah dilakukan dengan pasangannya. Oleh karena itu wanita dengan caranya sendiri melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme. Bagaimana cara wanita masturbasi agar enak dan lebih nikmat?

Cara Wanita Masturbasi Agar Enak Dan Nikmat

Persiapan sebelum melakukan masturbasi :
1. Kuku harus dipotong dan bersih
2. Mandi agar badan harum
3. Pakailah parfum untuk menambah gairah

Cara wanita mencapai kenikmatan seks dengan masturbasi :
  1. Pilih suasana yang sunyi untuk lebih berkonsentrasi dan lebih menikmati, misalnya di kamar tidur dengan pintu terkunci, jika perlu dengan menyertakan musik melankolis dan mulailah memberikan sentuhan-sentuhan di daerah yang paling enak untuk dirangsang.
  2. Mulailah dengan memegang dan meremas payudara dan putingnya serta hisap jemari anda secara perlahan dan pusatkan pikiran anda ke hal-hal yang membuat anda lebih menikmatinya.
  3. Diteruskan dengan mengarah ke daerah vagina dengan mengusapnya dan sentuhlah klitoris dengan perlahan, lalu mulailah secara perlahan memasukkan jari ke vagina dengan irama gerakan lembut dan sekali-kali dengan gerakan lebih cepat, tangan anda yang satu lagi sambil meremas payudara atau sambil memasukkan jari ke mulut dan menghisapnya sampai anda merasakan kenikmatan serta irama nafas anda yang tidak beraturan lagi.
  4. Jika memang dianggap perlu, sambil nonton film blue untuk menambah sensasi dan mulai memikirkan atau membayangkan sesuatu yang membuat kenikmatan lebih dasyat.
  5. Atau dapat juga menggunakan alat bantu seperti penis tiruan atau vibrator penggeli.

Sebenarnya teknik wanita masturbasi untuk mencapai orgasme ini bukanlah suatu metode pembelajaran yang dianggap riskan, tetapi bertujuan untuk kesinambungan dan kebahagian rumah tangga anda. Sepertinya kebanyakan wanita dalam berhubungan intim dengan pasangannya tidak banyak mendapat kepuasan atau mencapai titik klimaks. Makanya di kota-kota besar, wanita sering melakukan perselingkungan, karena tidak pernah mendapat kenikmatan dari pasangannya.

2 komentar:

  1. Ohh ternyata watita juga gitu yah :)
    hehehe

    BalasHapus
  2. oh begitu cara nya,,rasa nya enak mana ya dri pda langsung

    BalasHapus

Powered By Blogger