Translate

Rabu, 01 Agustus 2012

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Natural



Tiap wanita ingin tampil percaya diri dan seksi. Meskipun bentuk dan ukuran tubuh tiap wanita berbeda namun hal menonjol yang paling menjadi pusat perhatian adalah payudara. Bukan hanya kaum pria yang membicarakan tentang payudara wanita namun sesama wanita pun tentunya akan saling membicarakan anugrah yang diberikan kepada mereka ini.

Untuk tampil percaya diri tentunya anda, “wanita” menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan tentunya bentuk dan payudara yang kencang. Banyak wanita telah melakukan berbagai cara mulai untuk mendapatkan kekencangan dan ukuran payudara yang mereka impikan. Tujuannya tidak lain selain untuk menambah kepercayaan diri juga untuk membahagiakan pasangan.

Banyak cara untuk mengencangkan payudara anda. Yang paling populer saat ini adalah dengan menggunakan PIP Implant atau Poly Implant Prothese. Metode ini merupakan metode memasukkan gumpalan gel silikon pengencang payudara melalui proses operasi. Tentunya cara instan ini dapat dengan mudah membentuk payudara anda sesuai dengan keinginan. 
Namun belakang hari timbul masalah tentang PIP Implan tersebut. Cara ini ternyata sangat tidak aman karena pada beberapa kasus PIP Implant pecah didalam payudara sehingga gel yang berada didalamnya pecah dan menyebar keseluruh payudara. Selain bentuk payudara menjadi aneh, menyebarnya gel silikon juga berakibat fatal bagi wanita.

Memang hal yang instan tidaklah mendatangkan sesuatu yang bertahan lama, meskipun hasil yang didapatkan sangat cepat namun cepat juga sirnanya. Untuk itu kami lebih menyarankan anda cara natural untuk mengencangkan payudara melalui khasiat pepaya. Pepaya merupakan buah yang banyak dijumpai di Indonesia. Eksotisnya bentuk buah pepaya terkadang disimbolkan sebagai bentuk payudara impian banyak wanita.

Mungkin selama ini anda hanya mengetahui bahwa khasiat buah pepaya adalah sebagai pelancar pencernaan namun sebenarnya tidak hanya itu. Khasiat buah pepaya khususnya bagi kaum wanita adalah untuk mengencangkan payudara. Zat enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu pertumbuhan dan perkembangan payudara wanita. Zat ini akan membantu payudara menjadi kenyal dan kencang. Karena ternyata pepaya banyak mengandung vitamin A dan hormon pengencang yang merangsang pengeluaran hormon kewanitaan dan merangsang indung telur mengeluarkan hormone kewanitaan. Dari hormon tersebut memperlancar kelenjar susu dan membentuk payudara yang ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger