Translate

Rabu, 01 Agustus 2012

Membesarkan payudara ala Baby Margaretha


Bagi anda yang sering membeli majalah FHM dan Maxim, tentunya tidak asing lagi dengan model seksi asal kota kembang Bandung, Baby Margaretha. Lajang berusia 28 tahun ini memang berpenampilan seksi dan berwajah cantik. Pantas saja jika banyak tawaran untuk berpose di majalah dewasa atau majalah pria yang ia terima.
Baby Margaretha adalah salah satu artis dengan kemolekan tubuh dan bentuk payudara yang eksotis. Wajahnya yang cantik serta kulitnya yang putih membuat sebagian wanita iri kepadanya. Sebagai penunjang karirnya dibidang permodelan, Baby Margaretha senantiasa menjaga penampilannya. Tidak hanya wajah dan kulit, perawatan yang khusus ia lakukan adalah perawatan payudara.
Baby Margaretha yang memang dikenal memiliki payudara yang montok memiliki tips tersendiri untuk membesarkan payudara secara alami. Beberapa fakta yang menyangkut perawatan payudara antara lain adalah ; Bentuk payudara bisa berubah karena sebuah kebiasaaan yang buruk. Misalnya kebiasaan tidur telungkup, kebiasaaan ini sangat tidak baik dalam perawatan payudara. Untuk itu selalu jaga posisi tidur anda agar bentuk payudara anda sempurna. Menggunakan Bra yang tidak sesuai juga akan berdampak kurang baik bagi kesehatan payudara anda. Hindari menggunakan bra yang longgar agar payudara anda tidak  mengalami banyak guncangan. Makan-makanan yang bergizi juga sangat membantu membesarkan payudara anda. Upayakan kondisi fisik dan emosional anda tetap terjaga. Sebab kondisi fisik yang menurun juga biasanya berpengaruh pada penyusutan payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger