Translate

Sabtu, 15 Desember 2012

Cara Jadi Artis Terkenal

Cara Jadi Artis Terkenal – Tips Cara Menjadi Artis Cepat Ngetop – banyak sekali orang jaman sekarang yang menginginkan menjadi artis,walaupun dia bukan dari golongan artis maupun model. tapi denan bakat ataupun wajah yang cukup menawan semuanya tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi. bukan hanya sebagai artis sinetron saja,tapi menjadi seorang penyanyi juga menjadi impian dari setiap orang yang ingin maju dan menjadi ternama.

Seperti pada umumnya orang yang ingin menjadi terkenal harus memiliki beberapa persyaratan,yang tentunya bisa menunjang keinganannya itu. bisa juga dengan ikut di berbagai ajang pemilihan ataupun agency. nah supaya bisa menjadi artis terkenal,harus ada beberapa persyaratan atau cara,di bawah ini kamu berikan beberapa cara jadi artis terkenal,simak di bawah ini:
Memiliki penampilan fisik yang menarik
Memiliki ketrampilan akting
Memiliki ketrampilan menyanyi
memiliki ketrampilan menciptakan lagu
Memiliki ketrampilan melawak/komedian
Memiliki ketrampilan lainnya yang bisa disenangi atau bisa menghibur banyak orang.
nah jika sudah memenuhi kriteria di atas tentu akan sedikit mudah agar bisa menjadi artis terkenal. tetapi untukcara jadi artis terkenal bukan itu saja,bisa juga dengan mencoba menunjukkan beberapa bakat yang anad punyai itu bisa membuat anda lebih muda lagi untuk dilihat produser ataupu bahkan sutradara jika memang keberuntungan di tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger