Translate

Sabtu, 15 Desember 2012

Cara Melembutkan Telapak Tangan Yang Kasar


Cara Melembutkan Telapak Tangan Yang Kasar – Tips Menghaluskan Tangan – bagi kebanyakan ibu rumah tangga,rutinatas sehari-hari merupakan hal atau pekerjaan sehari-hari. setiap ibu rumah tangga pasti melaksanakan pekerjaan yang namanya memasak,mencuci,dan lain sebagainya. namun tidak sedikit pula ibu rumah tangga yang juga mempunyai aktifitas di luar rumah. maka dengan aktifitas di luar rumah itulah,harus tetap menjaga penampilan,apalagi tangan jika kita sering berada di luar pastinya akan lebih sering berjabat tangan dengan seseorang. tak perlu kuatir di bawah ini akan kami berikan cara melembutkan telapak tangan,agar kita tetap pede jika berjumpa dengan seseorang.
Hindari Kontak Langsung antara Telapak Tangan dengan Detergent
Sebaiknya, ketika mencuci sebisa mungkin meminimalkan kontak antara tangan anda dengan detergent. Terkecuali jika tangan anda sudah terbiasa dengan kondisi detergent tersebut. Sering didapati pada Ibu-ibu rumah tangga yang mengeluh telapak tangannya menjadi kasar karena kulitnya tidak cocok dengan suatu detergent.
Rawat Telapak Tangan dengan Madu dan Minyak Zaitun
Minyak Zaitun atau sering disebut olive oil mempunyai banyak khasiat. Salah satunya adalah menjaga kelembutan dan kehalusan kulit. Cobalah rutin sebelum tidur untuk mengoleskan minyak zaitun yang dicampuri madu pada telapak tangan anda untuk menjaga kelembaban kulit telapak tangan agar tidak kasar.
Oleskan Kopi dan Gula
Kombinasi antara kopi dan gula juga bisa membantu menghaluskan kulit telapak tangan anda. Caranya, dengan mencampurkan minyak zaitun atau minyak goreng dengan kopi dan gula. Oleskan ke telapak tangan anda dan diamkan untuk beberapa saat. Kemudian, tinggal dibasuh dengan air hangat.
Rutin Menggunakan Body Lotion
Setelah mencuci pakaian, usahakan sesegera mungkin menggunakan body lotion untuk melembutkan telapak tangan anda. Selain menghaluskan dan merawat kulit, body lotion juga bisa meremajakan kulit anda. Pilih body lotion yang baik dan cocok bagi kulit anda. Asal memilih body lotion juga bisa membuat kulit anda kasar karena tidak cocok dengan body lotion tersebut.
Gosok Telapak Tangan dengan Lemon
Lemon adalah buah yang kaya akan vitamin C, selain itu Lemon juga mempunyai khasiat untuk menghaluskan kulit telapak tangan anda. Gosok Lemon yang telah dikupas ke telapak tangan anda, diamkan untuk beberapa menit, lalu bilas tangan hingga bersih. Melakukan hal ini secara rutin membantu anda mencapai hasil yang maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger