Translate

Sabtu, 15 Desember 2012

Cara memerahkan bibir alami

Bibir yang berwarna kemerah-merahan tentu menarik perhatian dan juga membuat pemiliknya lebih terlihat manis. Penggunaan lipstik tentu tidak bisa menjadi pilihan yang tepat.

Beberapa wanita memang menggunakan lipstik untuk memerahkan bibirnya dalam kesehariannya. Tapi penggunaan untuk remaja dalam kehidupan sehari-hari, sepertinya malah membut kesan lucu serta culun, dan mereka juga bisa menjadi bahan olok-olokan temannya.

Bagi anda yang ingin bibirnya berwarna merah, mungkin bisa menggunakan cara memerahkan bibir di bawah ini. Namun cara ini membutuhkan kesabaran.

Cara memerahkan bibir secara alami

Cara memerahkan bibir yang pertama adalah dengan memanfaatkan madu asli. Caranya sangatlah mudah. Yaitu mengoleskan secara merata madu asli di bibir pada malam hari sebelum tidur. Lakukan cara ini rutin setiap hari supaya hasilnya lebih maksimal. Jangan sampai anda menggunakan madu abal abal atau usaha anda akan sia-sia begitu saja.

Cara yang kedua untuk memerahkan bibir adalah dengan memperbanyak makan buah serta sayuran hijau. Selain makan buah dan sayur sesering mungkin, minum air putih sebanyak-banyaknya juga bisa menjadi pilihan untuk memerahkan bibir.
Kesabaran dan ketekunan sangatlah di perlukan untuk melakukan cara-cara di atas. Tapi perlu di ingat. Untuk mendapat hasil yang maksimal, sebaiknya hindari rokok atau melumasi bibir dengan ludah. Karena rokok dan juga ludah hanya akan menghambat memerahnya bibir bahkan bisa menggagalkannya. Itu saja, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger