Translate

Rabu, 12 Desember 2012

Benarkah Mr P Kecil Tak Ciptakan Kenikmatan Seks?


detail berita
Intim di ranjang (Foto: Glamour)
BERBINCANG soal seks, ada banyak persepsi salah yang kerap beredar di benak masyarakat. Anda patut  mengupasnya lebih dalam agar tak terjebak dalam asumsi yang salah.

Ketika berbicara seputar seks, ada banyak informasi yang beredar. Namun tak semua informasi tersebut benar, ada juga yang salah bahkan hanya sekedar mitos belaka. Berikut mitos-mitos tentang seksualitas yang dibedah kebenaran dan kebohongannya oleh ahli seks dari Prancis, Dr. Gérard Leleu seperti dilansir Top Santé.

Alkohol membuat bergairah
Jawaban: tergantung dosis yang diminum

Alkohol memang bisa membuat orang menjadi bergairah untuk bercinta. Namun itu tergantung pada berapa banyak dosis yang diminum. "Dalam dosis kecil, alkohol dapat membuat orang menjadi pemberani dan menghapus rasa malu," kata Gérard Leleu. Namun dalam dosis yang lebih besar, alkohol malah membuat orang menjadi tak sadar.

Mr P kecil tak bisa memberi kenikmatan
Jawaban: Salah!

"Lebih baik kecil tapi bisa menegang daripada besar tapi tak bisa bangun," seru Gérard Leleu. Ukuran Mr P dinilai tidak penting dalam hubungan seksual, karena penis kecil juga bisa membuat wanita orgasme.

Pada pria, ejakulasi = kenikmatan
Jawaban: ya dan tidak

"Orgasme dapat terjadi tanpa ejakulasi, tetapi ejakulasi tidak bisa ada tanpa orgasme," kata Gerard Leleu. Pria dapat mengontrol ejakulasinya (untuk memperpanjang kenikmatan Anda), tetapi jika pria berejakulasi ada kemungkinan dia mengalami orgasme.

Orgasme vaginal adalah orgasme yang paling dahsyat
Jawaban: Salah

Orgasme pada wanita ada dua macam, yaitu orgasme vaginal dan orgasme klitoris. Namun selama ini dikatakan bahwa orgasme vaginal adalah orgasme yang paling dahsyat. Ternyata pendapat ini keliru karena orgasme klitoris juga bisa sama intensnya dengan orgasme vaginal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger