Translate

Senin, 10 Desember 2012

Inilah 5 Cara Cantik Alami tanpa Efek Samping


Inilah 5 Cara Cantik Alami tanpa Efek Samping. Banyak cara untuk tampil cantik. Tidak harus selalu pergi ke salon, menghabiskan waktu berjam-jam dan menguras isi tabungan Anda. Jika Anda tengah memiliki waktu luang, tidak ada salahnya untuk mencoba cara alami yang terbukti tanpa efek samping.
1. Stroberi : mengandung vitamin C, antioksidan, dan exfoliant yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Caranya, hancurkan beberapa stroberi, kemudian aplikasikan ke wajah selama beberapa menit. Bilas dengan air biasa.
2. Perasaan lemon : Cara yang ini cukup simpel. Anda hanya membutuhkan 1 buah lemon segar. Potong lemon menjadi dua bagian, kemudian gosokkan secara perlahan ke wajah dengan arah memutar. Diamkan selama 5 menit, kemudian bilas dengan air hangat. diketahui, air perasan lemon bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, dan menyingkirkan minyak berlebih.
3. Putih telur : selain berfungsi sebagai pelembap alami, putih telur juga bisa mengencangkan kulit wajah. Caranya, pisahkan putih dari kuning telur. Aplikasikan putih telur dengan menggunakan kuas. Setelah 5 menit, bilas dengan air biasa.
4. Madu : pemanis yang satu ini bermanfaat untuk membuat kulit wajah lebih lembap. Selain melembapkan, madu juga berguna untuk pembasmi jerawat alami, dan menjaga kulit tetap lembut dan lentur. Anda bisa mengoleskan madu alami ke kulit wajah, kemudian bilas dengan air setelah beberapa menit.
5. Pisang : bermanfaat untuk melembapkan dan menyegarkan kulit. Tumbuk pisang sampai halus, kemudian tambahkan sedikit madu. Oleskan ke wajah secara merata. Bilas setelah 10 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger