Translate

Minggu, 30 Desember 2012

Bagaimana Menurunkan Berat Badan dan Mendapatkan Penis Besar

Bagaimana Menurunkan Berat Badan dan Mendapatkan Penis Besar
Memang benar bahwa jika Anda menurunkan berat badan, secara visual ukuran penis anda akan bertambah besar. Juga benar bahwa Anda bisa melakukan latihan untuk membuat penis anda lebih besar sementara Anda menurunkan berat badan.
Jadi, bagaimana cara menurunkan berat badan dan mendapatkan penis yang lebih besar?

Anda harus melakukan dua hal. Pertama Anda fokus pada usus Anda. Turunkan berat dan ukuran penis Anda akan terlihat lebih besar. Selanjutnya Anda lakukan latihan pada penis Anda untuk benar-benar membuatnya lebih besar, menambahkan hingga 1-4 inci.
Langkah-langkah tentang cara menurunkan berat badan dan mendapatkan penis yang lebih besar:
* 1. Untuk menurunkan ukuran perut, Anda lakukan dua hal. Latihan selama 30 menit, 3 kali seminggu dengan berjalan kaki, jogging, atau bersepeda. Segera setelah 30 menit latihan Anda, lakukan beberapa latihan perut seperti sit up. Anda akan segera merasa perut Anda mengetat dan mulai merasa lebih tipis. Jika Anda terus melakukannya, hasilnya akan terus berlanjut dan ukuran perut Anda akan berkurang drastis.
* 2. Untuk mendapatkan penis yang lebih besar, Anda perlu melakukan latihan. Latihan Jilq adalah yang paling efektif dan mudah untuk diikuti dan akan membawa hasil yang tercepat. Pada dasarnya Anda akan memijat penis anda dengan tangan Anda dalam gerakan ke atas, membangun aliran darah dan memperluas jaringan. Setelah mengulangi latihan, penis Anda akan bertambah besar.
Keindahan dari belajar bagaimana menurunkan berat badan dan mendapatkan penis yang lebih besar adalah bahwa Anda melakukan dua hal sekaligus dimana keduanya akan memberikan kontribusi ke ukuran yang lebih besar, sambil mengurangi ukuran perut membuat hasil terlihat lebih besar. Mereka yang telah menurunkan berat dikombinasikan dengan memperbesar penis telah meningkatkan fisik mereka dan telah dihargai dengan meningkatnya kepercayaan dan harga diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger