Translate

Kamis, 27 Desember 2012

Cara Melupakan Mantan Pacar


Cara Melupakan Mantan PacarHampir semua orang pernah mempunyai pacar, Termasuk saya juga. Pasti pernah juga putus, sehingga menjadi mantan pacar. Namun beberapa orang mempunyai masalah dengan mantan pacar. Ada yang teringat karena terlalu sayang, atau mungkin masih sayang. Sehingga membuat kita sering galau.

Agar kita tetap menatap masa depan lebih baik, ada baiknya kita melupakan mantan pacar kita. Namun banyak orang yang tidak tahu caranya. Oleh karena itu, disini saya akan memberikan beberapa tips ampuh bagaimana Cara Melupakan Mantan Pacar.



1. Jangan membanding-bandingkan
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

2. Bukan duplikasi
Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada wanita yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang terdahulu.

3. Hindari nostalgia

Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

4. Jangan ada batasan atau larangan
Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena dipastikan akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

5. Kurangi drama
Jika masih berat melupakannya bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.

6. Jangan ada deja vu
Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda akan jatuh cinta kepada tipe wanita tertentu, wanita yang membuat Anda sering kali sedih. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.



cara melupakan orang yang kita sayang, cara melupakan mantan yang kita sayang, cara cepat melupakan seseorang, cara melupakan seseorang, tips melupakan mantan kekasih, cara melupakan mantan kekasih, Cara melupakan pacar, melupakan mantan pacar, cara melupakan kekasih, tips melupakan mantan, cara melupakan seseorang



7. Cari Pacar Baru
Cara yang paling ampuh adalah mencari pacar baru. Namun perlu diingat, saya sarankan anda mencari pacar yang benar-benar berbeda dengan mantan pacar anda. Mungkin itu wajahnya, sifatnya, ataupun segalanya. Sehingga, kesamaan-kesamaan yang mungkin terjadi, bisa diminamilisir.

8. Memperbanyak Teman
Dengan cara ini, anda dapat cepat melupakan si mantan. Karena dengan begitu, anda akan lebih banyak berinteraksi dengan teman anda ketimbang anda melamun memikirkan mantan pacar anda.

9. Perbanyak Kegiatan Positif
Nah, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mencari kegiatan-kegiatan yang positif. Contohnya anda dapat bergabung dengan komunitas, atau anda juga bisa mengikuti ekstrakulikuler olahraga di sekolah ataupun umum.

10. Dengan Cara Hipnotis
Ternyata dari beberopa orang melakukan cara yang agak ekstrem untuk melupakan pacarnya. Salah satu cara tersebut adalah dengan cara Hipnotis. Mereka melakukan hipnotis untuk melupakan kenangan-kenangan yang telah terjadi dahulu.

Nah, itu dia beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk tips melupakan mantan pacar. Jika dengan cara diatas anda masih belum dapat melakukannya, masih ada 1 cara paling ampuh. Anda dapat jedotkan kepala anda ke tembok. Dengan cara itu, anda mungkin bisa melupakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger