Translate

Selasa, 18 Desember 2012

Ajak pasangan bercinta dengan cara-cara ini


Mengajak pasangan bercinta memang lebih mudah jika diungkapkan dengan kata-kata. Tapi, apa romantisnya? Coba tunjukkan bahwa Anda ingin bercinta dengan pasangan tanpa kata-kata. Goda dia, dan buat dia ingin bercinta dengan Anda melalui cara-cara ini.
Untuk wanita
1. Gunakan pakaian dalam yang menggoda untuk merayunya.
2. Mandi dan keluar dari kamar mandi dengan rambut basah. Jika memungkinkan, Anda juga bisa keluar kamar mandi hanya dengan lilitan handuk atau dengan jubah mandi.
3. Gunakan pakaian sutra berwarna merah atau hitam untuk meningkatkan gairah bercintanya.
4. Goda dia dengan kata-kata, atau gerakan yang sensual. Terkadang, gerakan bisa lebih menggoda dibanding kata-kata.
5. Menyentuhnya. Bukan berarti Anda harus langsung bercinta, namun ini salah satu siasat menggodanya. Misalkan dengan memeluk erat, menyentuh tangannya, atau lainnya.
Untuk pria
1. Pria juga bisa menggoda pasangan dengan menyentuhnya. Misalkan dengan menyentuh tangan atau bagian lain tubuhnya.
2. Pria harus tahu beberapa bagian penting yang bisa membuat wanita bergairah untuk bercinta. Yang pertama adalah punggung. Punggung merupakan daerah paling sensual dari wanita. Anda bisa memulai dengan memberinya pijatan.
3. Bermain dengan telinga wanita. Ini bisa dilakukan dengan menyentuh atau membisikkan kata-kata manis. Ingat, jangan langsung katakan Anda ingin bercinta dengannya.
4. Gelitiki lehernya. Ini akan membuatnya langsung tergoda dan bergairah.
5. Berikan pijatan di kaki. Dengan memberi pijatan, Anda tak hanya menggodanya tetapi juga menunjukkan sikap lembut.
Intinya adalah dengan menunjukkan kelembutan yang sensual sekaligus 'nakal'. Terkadang proses sebelum bercinta tak kalah pentingnya dengan hubungan seks atau mencapai klimaks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger