Translate

Minggu, 30 Desember 2012

Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita

Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita
Ini adalah posisi di mana Anda dapat memberikan kesenangan luar biasa pada wanita Anda. Pilih satu untuk diri sendiri atau coba satu yang paling menyenangkan!
o Meskipun sebagian besar meremehkan, posisi misionaris adalah salah satu yang terbaik untuk kesenangan si wanita. Sebelum Anda scroll ke bawah dalam kebosanan, tahan dulu! Ada banyak hal yang perlu Anda ingat ketika Anda berada dalam posisi ini, untuk membuat si wanita luar biasa senang. Gosoklah otot anda pada vaginanya saat Anda penetrasi di dalam dirinya. Posisi misionaris adalah salah satu yang terbesar untuk orgasmenya. Jika otot-otot Anda bergesekan dengan klitorisnya dan sudut penetrasi Anda bagus, Anda dapat memberinya orgasme yang luar biasa.
o Posisi doggy style juga bisa dibuat khusus untuk kesenangan wanita. Jangan lupa untuk terus merangsang klitorisnya. Anda mungkin menyukainya di saat Anda sedang mencoba posisi ini. Kuncinya adalah teruskan sampai dia mencapai orgasme. Jika ia dapat menyeimbangkan dirinya sendiri, ia dapat melakukan hal ini untuk dirinya sendiri juga!
o Memanipulasi posisi woman on top untuk kesenangannya. Ini adalah salah satu posisi yang secara alami akan dinikmatinya, karena dia dapat mengontrol tingkat tekanan, penetrasi dan kecepatan untuk dirinya sendiri. Hanya ingat bahwa Anda harus membasahi daerah yang bergesekan dengan klitorisnya. Jika itu tulang kemaluan Anda, gosok sedikit pelumas berbasis air. Ini akan membuat lebih baik baginya. Anda bahkan dapat membuatnya mencoba sebaliknya, dengan wajahnya menghadap kaki Anda. Ini sangat baik untuk stimulasi g spot.
o Jika Anda benar-benar ingin mendalam, berjongkok di kursi. Tidak mungkin bagi klitorisnya untuk tidak  bergesekan dengan anda di posisi ini. Itu semua yang anda harus pastikan, sementara dia menyenangkan dirinya!
Cobalah posisi ini untuk kesenangan wanita Anda dan berikan dia kesenangan yang tidak pernah dialami sebelumnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger