Translate

Selasa, 18 Desember 2012

10 Jenis seks yang wajib Anda coba


Berapa banyak jenis seks yang selama ini telah Anda lakukan dengan pasangan? Jika aktivitas seksual Anda hanya itu-itu saja, coba sepuluh macam seks yang sebaiknya Anda coba sekarang juga seperti yang dilansir dari Glamour Magazine (07/06) berikut ini.

10 Jenis seks yang wajib Anda coba



Seks role-play
Seperti namanya, seks role-play atau drama bisa Anda lakukan bersama pasangan dengan bertingkah menjadi orang lain layaknya adegan dalam film porno sebelum bercinta.
Seks di hotelAnda tidak perlu menyewa hotel yang terlalu mahal, namun Anda hanya perlu mencari sensasi seks yang berbeda dengan pasangan yang mungkin selalu Anda ajak bercinta di kamar tidur dalam rumah saja.
Seks di tempat umumMeskipun berisiko, jika Anda cukup tertantang Anda bisa mencoba seks yang satu ini. Tentu saja Anda harus memastikan tempat umum itu cukup aman dan tidak akan membuat Anda ketahuan.
Seks di pantaiBergulingan di pantai dan kotor karena pasir mungkin terdengar tidak nyaman. Namun jangan berkomentar sebelum mencobanya. Pastikan juga pantai tersebut cukup 'aman' dan tidak ada orang lain yang memantau Anda dan pasangan.
Seks terlarangPernah mendengar seks BDSM yang melibatkan rasa sakit dan kekerasan saat bercinta? Terdengar berbahaya dan terlarang, akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba seks yang satu ini.
Seks di kamar mandiBasah-basahan berdua bersama pasangan di kamar mandi yang berujung seks biasanya menghasilkan kepuasan tersendiri yang tidak bisa Anda dapatkan jika bercinta di atas kasur.
Seks tanda berbaikanKetika sedang marahan dengan pasangan, Anda bisa berbaikan dengan si dia dengan cara memberikan seks kejutan.
Seks malasAktivitas bercinta tidak harus penuh dengan emosi, sebab Anda pun tetap bisa menikmati seks yang malas namun memberikan kepuasan yang alami pada diri Anda dan pasangan.
Seks yang berisikMengerang dan berteriak sekencang-kencangnya ketika bercinta pun bisa Anda lakukan untuk mengekspresikan apa yang Anda rasakan. Namun pastikan tidak ada satu orang pun yang mendengar Anda.
Seks di tempat asingCobalah untuk pergi berlibur ke suatu tempat bersama pasangan, misalnya mendaki gunung. Kemudian bangun tenda dan bercintalah dengannya.
Di antara sepuluh jenis seks yang tersebut di atas, jenis seks mana yang belum Anda coba dan ingin Anda lakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger