Translate

Minggu, 30 Desember 2012

7 Alasan Mengapa Seks Menyehatkan

7 Alasan Mengapa Seks Menyehatkan
Kita semua mencari cara untuk menjadi lebih sehat, kita minum suplemen, pergi ke gym, membaca majalah, sedangkan cara yang sangat alami dan menyenangkan untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat adalah hanya melakukan hubungan seks.
Ya, kehidupan seks yang sehat tidak hanya baik untuk hubungan Anda tetapi untuk kesehatan Anda juga. Bahkan, hubungan seks memiliki banyak manfaat kesehatan.

Berikut adalah beberapa alasan :
1. Aktivitas seksual adalah olahraga – Bahkan, berhubungan seks 3 kali seminggu dapat membantu Anda kehilangan sekitar 7.500 kalori dalam setahun yang setara dengan berjalan 75 mil! Kita semua tahu bahwa ini adalah jarak jauh untuk dijalani. Seks adalah pilihan yang jauh lebih menyenangkan.
2. Mengurangi stres – Seks adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres. Diketahui bahwa stres dapat memiliki konsekuensi kesehatan yang serius, sedikit di antaranya adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan peningkatan berat badan Anda, khususnya di bagian tengah.
3. Manfaat hormonal – bercinta teratur dapat meningkatkan kadar hormon yang pada wanita dapat membantu mengatasi beberapa efek menopause. Selain itu, seks adalah latihan untuk bagian pribadi kita.
4. Tidur lebih baik – Seks itu sehat karena membantu kita tidur lebih baik. Karena tidur adalah suatu kebutuhan dasar kesehatan yang baik, seks bisa membantu Anda menjadi sehat selama bertahun-tahun yang akan datang.
5. Seks mengurangi rasa sakit – Ketika kita melakukan hubungan seks,tingkat endorphin naik dan hormon oxytocin dihasilkan dalam jumlah besar. Hal ini dapat membantu mengurangi rasa sakit. Jadi, waktu berikutnya Anda katakan, tidak malam ini, saya sakit kepala, Anda benar-benar merampok diri Anda dari solusi untuk rasa sakit Anda.
6. Seks meremajakan otot-otot – Karena kita aktif secara fisik saat berhubungan seks, bagaimanapun tegangnya, hubungan seksual membantu meremajakan otot dan bahkan dapat memperkuat tulang Anda.
7. Seks membuat kita lebih muda – Studi menunjukkan bahwa melakukan hubungan seks secara teratur dapat membantu untuk menjaga penampilan tetap muda dan meningkatkan sistem kekebalan Anda.
Jadi, seks tidak hanya untuk menyenangkan, itu juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan menjadi sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger