Translate

Sabtu, 15 Desember 2012

Resep alami memutihkan kulit

Pastinya kita semua menginginkan kulit yang putih bersih dan juga sehatakan.siapa sih orangnya yang gak menginginkan kulit ya putih bersih.kebanyakan orang menginginkan kulitnya putih secara instan,tampa menghiraukan efek sanping.saya tahu sedikit caraya yang alami untuk memutikan kulit tubun yang aman tampa efek samping karena dengan bahan yang100% alami
Resep alami pemutih kulit

Kulit jeruk dan susu
Jika anda suka makan jeruk, jangan pernah membuang kulit jeruk tersebut. Karena kulit jeruk juga bisa di buat untuk memutihkan kulit. Caranya keringkan kulit jeruk yang di maksud dengan di jemur di bawah sinar matahari sampai kering. Setelah kering, tumbuk kulit jeruk yang sudah kering tadi sampai menjadi bubuk. Selanjutnya campur susu sapi mentah dengan bubuk jeruk tadi sampai menjadi pasta. Oleskan pasta buatan tadi pada kulit sesering mungkin. Jangan menghentikan cara ini sebelum anda mendapat hasil yang di inginkan.
Yogurt, tomat dan oatmeal
Cara memutihkan kulit yang ini adalah dengan mencampur satu sendok yogurt, jus tomat, dan satu sendok teh oatmeal. Setelah semuanya tercampur jadi 1, oleskan pada kulit anda. Fungsi dari bahan-bahan di atas tadi adalah sebagai berikut, Oatmeal bertindak sebagai exfoliator yang menghaluskan kulit kasar dan jus tomat mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit. Sementara yoghurt berguna untuk melembabkan kulit.
Susu, lemon dan madu
Cara alami memutihkan kulit yang lain adalah menggunakan susu, lemon juga madu. Caranya campur satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon, setengah sendok teh madu dan setengah sendok teh minyak almond. Kemudian setelah tercampur, oleskan ramuan ini ke kulit anda dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu bilas dengan air dingin agar kulit menjadi halus dan bersih.
Selamat mencoba cara memutihkan kulit di atas dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger