Translate

Selasa, 18 Desember 2012

GAYA BERCINTA DAPAT MEMBAKAR KALORI TUBUH ANDA


Selain memberikan kenikmatan, sesi bercinta juga terbukti bisa membakar kalori dan membentuk tubuh secara maksimal setara dengan olahraga. Berbagai variasi gaya dalam bercinta, tentu memiliki fungsi dan sisi positif lain pada tubuh. Tak percaya? Kami berikan rahasianya!

Seks memang terbukti berkhasiat untuk menyegarkan badan, pikiran dan juga menghilangkan stres. Yang lebih menggembirakan lagi, beberapa posisi bercinta di bawah ini ternyata bisa membuat tubuh semakin seksi. Jika tak sempat berolahraga, membakar lemak dan mengolah tubuh dengan bercinta terasa lebih menyenangkan bukan? Jadi, jangan ragu untuk melakukannya dengan penuh gairah agar kalori tubuh terbakar sempurna dan siluet tubuh Anda semakin seksi di mata pasangan!
1. Posisi Misionaris
Posisi yang sering jadi pilihan banyak wanita ini ternyata memiliki rahasia lain yang lebih menggiurkan! Posisi pasangan yang berada di atas, mengharuskan Anda untuk menahan beban tubuhnya. Dan posisi ini ternyata menguntungkan untuk membentuk dan memperkuat otot inti pada tubuh dan panggul. Bercinta dengan posisi ini membuat Anda bisa menghilangkan lemak di bagian panggul juga perut, karena sebanyak 250 kalori dapat terbakar saat Anda melakukan aksi ranjang dengan posisi misionaris.
2. Posisi Doggy Style
Penetrasi yang dilakukan dari belakang mengharuskan Anda memiliki kekuatan lebih untuk menahan beban pasangan sekaligus menstabilkan diri agar tetap pada posisi yang semestinya. Posisi ini sangat menguntungkan bagi kita para wanita karena bisa membakar lemak di sekitar paha, pinggul juga bokong. Anda juga bisa melakukan posisi ini dengan tangan bersandar lurus pada dinding untuk melatih bahu dan otot tangan agar lebih kuat. Dengan posisi doggy style Anda bisa menghilangkan sebanyak 350 kalori tiap kali beraksi!
3. Posisi Cowgirl
Posisi yang nampak seperti menunggang kuda dan memperbolehkan Anda memegang kendali penuh dalam aksi bercinta ini ternyata dapat berfungsi melenturkan perut bagian bawah dan juga otot panggul. Berbahagialah Anda yang gemar melakukan sesi bercinta dengan gaya cowgirl ini karena 300 kalori bisa terbakar tiap kali bercinta dengan gaya ini bersama pasangan.
4. Posisi Berdiri
Gaya bercinta seperti ini merupakan salah satu posisi yang begitu menantang karena Anda harus membiarkan pasangan mengangkat tubuh Anda sekaligus melakukan penetrasi. Saat melakukan posisi seks ini, Anda juga bisa melatih keseimbangan tubuh dan melatih otot kaki agar lebih kuat. Jika pasangan mengangkat tubuh Anda dengan posisi mengaitkan kaki di belakang tubuhnya, maka Anda juga bisa membentuk otot lengan karena Anda harus menahan bobot tubuh diri sendiri. Dan yang terpenting, posisi seks paling menantang ini dapat membakar sebanyak 600 kalori dalam tubuh! Setara dengan usahanya bukan?
5. Posisi Menekuk Lutut (Lunges)
Sesuai dengan namanya, posisi bercinta ini mengharuskan Anda duduk di atas tubuh pasangan dengan satu kaki di sisi tubuhnya dan kaki lain diluruskan ke belakang. Posisi ini memang dapat dikatakan paling sempurna untuk melatih bagian kaki, paha belakang, otot inti dan bokong. Posisi lunges ini bisa juga Anda jadikan untuk melatih kestabilan tubuh. Dan satu lagi, posisi ini baik dilakukan oleh kita para wanita karena bisa membakar sebanyak 450 kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger