Translate

Rabu, 12 Desember 2012

Kencan dengan Janda, Perhatikan Hal Ini



detail berita
Kencan dengan janda (Foto: Google)
MEMULAI hubungan baru usai sebuah perceraian memang tak mudah. Bila Anda berencana menjalin hubungan dengan wanita yang telah mengalami perceraian, perhatikan beberapa hal ini.

Sesungguhnya tak ada seorang pun di dunia ini yang menikmati sebuah perceraian. Namun demikian, saat keputusan telah diambil, seseorang harus dapat menerima konsekuensi dari hal tersebut. Perceraian juga bukan akhir dari segalanya, sebab Anda dapat memulai sebuah hubungan baru.

Di era modern ini, berkencan dengan seorang janda bukanlah sebuah hal yang baru. Meski banyak pandangan miring mengenai ini, Anda tak perlu merisaukannya. Terlebih, jika Anda merasa ini cinta sejati.

Saat Anda berkencan dengan seorang wanita yang telah gagal berumahtangga, perhatikanlah beberapa hal berikut.

Lebih sensitif

Cobalah untuk lebih menajamkan perasaan Anda dan mengerti darimana pasangan Anda berasal. Pasangan Anda telah melewati banyak fase dan air mata dalam menjalani hubungan yang sebelumnya. Oleh karena itu, hindari membuat asumsi sendiri tentang suatu hal.

Menjadi tempat yang aman

Seperti dikutip eHarmony, Anda perlu menjadi seseorang yang dapat memberikan tempat yang aman untuknya berbagi. Anda juga perlu mengetahui, jika mantan suaminya terdahulu masih mungkin memiliki tempat tersendiri di hatinya, meski pasangan telah memulai hubungan baru
.

1 komentar:

  1. nice post :)
    Follow juga yah :) http://tpb-pembaharuan.blogspot.com/

    BalasHapus

Powered By Blogger