Translate

Sabtu, 29 Desember 2012

Manfaat SPA Vagina untuk Wanita



SPA vagina, SPA miss V, SPA, SPA untuk daerah kewanitaan,Tentu wanita tahu tentang SPA yaitu perawatan tubuh agar tampak sehat da bugar. SPA merupakan suatu terapi kebugaran yang sangat bagus terutama untuk melancarkan peredaran darah dan membuat fikiran kita menjadi jernih atau tenang. Spa tidak hanya untuk tubuh, tapi ada juga spa untuk daerah kewanitaan, yang dikenal dengan nama V-spa.
Ratus wangi adalah bentuk V-Spaberbahan tradisional yang dapat dijumpai di salon-salon ataupun dilakukan sendiri di rumah. Kandungan Ratus ini bermacam-macam, diantaranya adalah green tea, akar wangi, cempaka, patchouli dan herbal lainnya.

Yang sangat menarik dari Ratus ini adalah manfaatnya untuk kesehatan organ intim wanita (miss V) dan kepercayaan diri wanita. Ini dia beberapa manfaatnya.
  1. Melancarkan peredaran darah.
  2. Menghilangkan jamur yang menyebabkan keputihan.
  3. Membantu membersihkan daerah intim agar segar dan wangi.
  4. Baik untuk membersihkan tubuh wanita dan menjaga kesehatan daerah intim wanita sehabis melahirkan maupun setelah datang bulan.
  5. Untuk yang sudah menikah, mengencangkan daerah intim wanita sehingga meningkatkan kualitas hubungan seksual.
  6. Mengurangi lendir yang berlebih sehingga miss V jadi 'keset' atau tidak lembab
  7. Beberapa sumber mengatakan bermanfaat untuk mencegah kanker rahim.
Jadi SPA itu banyak ragam atau berbagai macam tetapi berfungsi sama yaitu untuk mendapatkan suatu kesehatan yang maksimal agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger