Translate

Senin, 10 Desember 2012

Cara atasi penyempitan pembuluh darah


Penyebab utama timbulnya penyekit jantung, stroke, darah tinggi, kolesterol, darah tinggi dll adalah penyempitan pembuluh darah. Namun sekarang jangan khawatir lagi dalam mencari obat penyempitan pembuluh darah herbal , karena kami disini mempunyai solusi untuk pengobatan penyampitan pembuluh darah. Untuk itu jika anda ataupun saudara bahkan keluarga anda yang sedang mencari obat penyempitan pembuluh darah, disinilah website yang tepat untuk mendapatkan obat pembuluh darah alami aman dan tanpa efek samping . Untuk lebih lengkapnya mengenai penyakit dan obat penyempitan pembuluh darah , mari kita simak sedikit di bwah ini .
Penyempitan Pembuluh darah

Terdapat 3 Jenis Pembuluh Darah, yaitu :

1. Pembuluh darah arteri atau nadi

Pembuluh darah arteri adalah pembuluh darah yang berasal dari bilik jantung yang berdinding tebal dan kaku. Pembuluh Darah Arteri berfungsi membawa darah dari jantung.

2. Pembuluh darah kapiler

Pembuluh darah kapiler adalah ujung yang berada di paling akhir dari pembuluh arteri. Jaringan pembuluh darah kapiler membentuk suatu anyaman rumit di mana setiap mili meter dari suatu jaringan memiliki kurang lebih sekitar 2000 kapiler darah. Pembuluh Darah Kapiler berfungsi sebagai tempat pertukaran air dan bahan kimia antara darah dan jaringan.

3. Pembuluh darah vena atau balik

Pembuluh darah vena adalah pembuluh darah yang datang menuju serambi jantung yang bersifat tipis dan elastis. Pembuluh Darah Vena berfungsi membawa darah dari kapiler kembali ke jantung.
Penyakit Pembuluh Darah

Penyakit pembuluh darah, antara lain jantung, stroke, darah tinggi, diabetes, lemah syahwat, alzheimer, jerawat, obesitas, migrain, obat penyempitan pembuluh darahmutasi sel seperti kista dan tumor, lupus dan degeneratif organ tubuh.

Yang paling berbahaya dari penyakit-penyakit yang disebutkan di atas adalah penyakit pembuluh darah jantung dan penyakit pembuluh darah otak, di mana terjadi penyempitan pembuluh darah pada jantung dan otak akibat pengentalan darah dan tingginya tekanan darah.

Jika penyempitan tersebut terjadi di pembuluh darah otak, dapat mengakibatkan pecahnya pembuluh darah di otak. Bahkan dapat mematikan batang otak yang membuat penderitanya koma, hidup tidak mati pun tidak.

Penyakit pembuluh darah adalah penyakit di mana pembuluh darah, baik yang di dalam jantung maupun pembuluh darah di luar jantung mengalami penyempitan atau bahkan penggelembungan akibat adanya tumpukkan lemak dan kolesterol.

Lemak dan kolesterol yang menumpuk pada dinding pembuluh darah tersebut lama-kelamaan akan mempersempit saluran pembuluh darah dan menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar.

Penyakit pembuluh darah ini tidak saja menyerang jantung, namun dapat menyerang seluruh bagian vital di tubuh kita, seperti penyempitan pembuluh darah ginjal dan penyempitan pembuluh darah di kaki. Untuk obat penyempitan pembuluh darah herbal langsung simak di bawah ini .

SOLUSI TEPAT ATASI PENYEMPITAM PEMBULUH DARAH DENGAN ACE MAXS

ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:

    Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger